Membuat Forum Tanya Jawab

Forum tanya jawab sangat berguna sekali dipasang di blog. Dengan forum ini pengunjung bisa bertanya, apabila belum mengerti tentang yang dibaca atau pengunjung bisa menjawab pertanyaan pengunjung yang lain. Intinya forum ini bisa digunakan untuk saling berbagi pengetahuan atau pengalaman.
Anda bisa lihat contoh forum seperti ini dblog ini, silahkan masuk menu “layanan umum” yang ada disebelah kanan paling atas, pilih “forum tanya jawab” dan anda bisa mencoba memasukkan pertanyaan di forum tersebut.
Forum ini tidak akan menampilkan sebuah pertanyaan apabila belum di jawab. Jadi jangan khawatir apabila anda menemukan pertanyaan dari pengunjung yang sifatnya ngawur atau iseng, anda tinggal menghapusnya.
Jika anda berminat silahkan anda daftarkan diri di  http://www.formspring.me


Andapun bisa signup degan menggunakan acount Facebook anda, dan anda tinggal membuat forum serta edit forum sesuai selera anda.
Pada menu widgets, silahkan copy kodenya, kemudian paste kode tersebut di blog anda.
Nah.... jadi sudah forumnya..... silahkan dicoba dan di utak – atik sendiri ya....

Silahkan mencoba,
Semoga bermanfaat ya......
Jangan lupa tinggalin komentarmu lho.....Terima kasih





Mohon bantuannya untuk memperbaiki blog ini.


Jika Anda menemukan hal yang kurang berkenan atau tutorial yang belum bisa anda aplikasikan, Silahkan hubungi saya dengan menggunakan fasilitas Layanan umum. Dan saya akan selalu berusaha

membalas keluhan anda serta memperbaiki kesalahan seceparnya.
Dan apabila anda merasa artikel /atau tutorial ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di disebelah kanan atas pada halaman ini...Terima kasih.


3 komentar:

  1. terima kasih atas infonya sahabat

    BalasHapus
  2. info yg sangat bermanfaat...terima kasih banyak om bro...

    BalasHapus
  3. Boleh juga dicoba nih mas, thanks infonya..

    BalasHapus