Cara Riset Topik Bisnis

Bila anda pernah mengalami bagaimana lelahnya menjalankan bisnis yang belum jelas jumlah peminatnya. Pasti akan merasa lelah sekali...apa lagi hasil yang didapat minim... Inilah mungkin yang banyak dialami para Internet Marketer Indonesia, baik menjual produk sendiri, maupun menjual produk orang lain.

Tapi Jika kita sudah tahu, bahwa topik kita bakal banyak peminatnya, maka kerja kita selanjutnya lebih ringan. Kita tinggal mengoptimalkan cara promosi untuk mendatangkan pengunjung. Lebih bagus lagi jika pengunjung yg datang adalah pengunjung tertarget. Pengunjung tertarget akan punya peluang membeli lebih besar dari pada pengunjung tidak tertarget. Jadi, semua sumber penghasilan tadinya berasal dari Riset Topik Bisnis yang benar. Tentunya Topik Bisnis yang banyak Peminatnya.

Bagi member RWP yg sudah baca Ebook ke-3 pasti tahu kayak apa proses riset yg saya maksudkan. Riset topik bisnis di internet tidak sampai memakan waktu berbulan-bulan layaknya riset orang kuliah.

Ada banyak tempat cari ide atau topik bisnis di internet. Dasarnya adalah hasil pencarian orang - orang di seluruh dunia tentang suatu topik yang sama-sama mereka cari. Kalo target pasar anda orang Indonesia, berarti yang menjadi rujukan adalah hasil perhitungan pencarian orang-orang Indonesia di search engine Google (masih ada search engine lain seperti yahoo, Altavista, MSN, dll, namun yg paling banyak dipakai orang ya google.com).

Sebenarnya hasil riset kita nanti menggambarkan seberapa banyak jumlah pencari untuk topik tertentu. Mereka yg mencari topik-topik di internet bisa jadi hanya menglik-klik saja link yang mereka temukan, baik link yang ada di website google, maupun link yang ada diwebsite orang lain. Ada juga sebagian yang memang berniat membeli sehingga mencari perbandingan harga dan informasi tentang produk yang ingin mereka beli. Nah, berdasarkan kecendrungan orang-orang yang mencari itu, kita bisa manfaatkan pengetahuan internet marketing kita untuk menghasilkan duit.

Bagaimana caranya?
Untuk mereka yang cuma mengklik-klik saja, kita bisa manfaatkan dengan membuat sebuah website dengan tujuan untuk dipasang iklan PPC. Misalnya iklan google adense, kalo di Indonesia seperti kliksaya.com, adsensecamp.com, kumpulblogger.com. Setiap ada yang klik iklan tersebut di website kita, maka kitapun dibayar per klik-nya. Untuk mereka yg memang berniat membeli ketika mencari sesuatu di internet, maka kita berpeluang dapat 2 sumber penghasilan. Yaitu dari 3 produk yg kita jual (produk sendiri ataupun produk affiliate) maupun dari iklan yg mereka klik di website kita.

Cara riset topik bisnis, secara detail dan jelas diterangkan di ebook ke 3 RWP. Saran saya miliki ebooknya, bagaimana anda bisa benar-benar faham cara riset topik bisnis untuk website anda. Agar anda tidak lelah menjalankan bisnis di internet. Silahkan anda bisa bisa order DISINI

1 komentar:

  1. assalamu'alaikum....

    salam sejahtera tuk sobat baruku yang baik hati ini....



    bagaimana kabarmu hari ini?semoga sehat selalu yah..amin.oh ya sobat saya punya info menarik yang sayang jika dilewatkan nih.barangkali ini solusi yang selama ini sobat cari.



    tahukah sobat bahwa revolusi industri telah berganti menjadi revolusi informasi.dan sadarkah sobat bahwa pendapatan rata-rata naik 0-20% pertahunnya. sedangkan BBM,Gas,air, sembako dan kebutuhan pokok lainnya naik 80-200% pertahunnya.

    banyak sekali orang yang akhirnya tak mampu mengimbanginya sehingga hidup ini terasa sulit dan semakin sulit saja.

    memang sukses itu sulit namun akan lebih sulit lagi jika kita tidak sukses.
    robert kiyoasaki mengatakan bahwa ada 2 cara paradigma orang mencari uang .satu diantaranya adalah paradigma sukses . diparadigma sukses bukan hanya uang yang nanti akan dengan mudah sobat cari namun lebih dari pada itu pengembangan dirilah yang utama. sobat juga bisa belajar " trik mencari uang yang baik dan efektif "ala robert kiyosaki . jika sobat penasaran yuk langsung aja kita intip....silahkan kunjungi sumber infonya disini. sekian dulu info dari saya .semoga ada manfaatnya,terima kasih dan salam kenal tuk sobat baruku yang baik hati ini.

    BalasHapus